Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Sunday, February 20, 2011

makna tahi lalat


. Tahi lalat adalah tanda yang dapat ditemukan pada bagian tubuh yang berbeda.Di India dan Cina Astrologi, tahi lalat diinterpretasikan sebagai mewakili nasib orang tersebut. Pengaruh planet-planet di badan akan dimulai pada saat pembentukan janin di dalam rahim ibu.  Beberapa planet mempengaruhi janin lebih dan beberapa kurang.  Hasil ini pengaruh ke dalam formasi mol ketika terfokus pada permukaan tubuh.  Dalam horoskop, Ascendant dan tuan nya, tuan rumah 6, Bulan, Mars, Saturnus, Uranus, Rahu dan Kethu akan membentuk tahi lalat pada tubuh manusia.. Misalnya, jika tuan Ascendant Saturnus dibahas di dalam Aries, akan menghasilkan tahi lalat hitam (Saturnus untuk hitam) pada bagian kepala (Aries untuk kepala) dari asli.
. Jika tanda dan planet mempengaruhi janin yang maskulin maka tahi lalat akan terbentuk di sisi kanan tubuh. . Jika tanda dan planet yang feminin maka tahi lalat akan terbentuk di sisi kiri tubuh.(alat kelamin wanita yang mewakili tanda) membentuk tahi lalat di alat kelamin.. Jika Mars adalah kuat, maka tahi lalat akan berada di sisi kanan pada alat kelamin. . Jika Venus kuat, maka tahi lalat akan terbentuk di sisi kiri. . Warna dari mol dapat diputuskan oleh warna-warna planet-planet. . Sebagai contoh, Saturnus dan Rahu memberikan mol hitam dan Mars memberikan mol merah.

  Moles harus ditafsirkan sesuai dengan, bentuk warna dan ukuran, dan tempat di mana mereka berada pada tubuh.. Mol dalam warna merah atau warna madu atau warna hijau pada umumnya akan membawa nasib baik. . Mol dalam warna hitam memberikan hasil yang buruk. tahi lalat kecil yang tidak begitu terlihat, tidak akan memberikan hasil apapun. Hanya mol besar akan menghasilkan hasil.panjang memberikan hasil yang baik. Tahi lalat yang berbentuk persegi akan memberikan hasil yang buruk dalam memulai, tetapi mereka menghasilkan hasil yang baik pada akhir. . Mol dalam bentuk segitiga akan menghasilkan hasil yang beragam, kadang-kadang baik dan kadang buruk.  Mol dalam bentuk zigzag akan menghasilkan hasil yang buruk. . Sekarang, mari kita membahas efek mol sesuai dengan penempatannya di tubuh manusia.

. Poin-poin berikut ini diberikan untuk Tuan-tuan.  Tapi mereka sama-sama berlaku untuk wanita juga.

Head: Kepala:

  Ini tahi lalat pada (mahkota) atas kepala terlihat hanya jika kepala gundu Jika tahi lalat ditemukan di sisi kanan kepala, orang tersebut akan unggul dalam politik. Jika tahi lalat adalah warna merah atau hijau, maka dia akan menjadi menteri.. Dia juga bisa menjadi presiden yang memimpin sebuah organisasi masyarakat atau bisnis.. Dia akan memiliki status sosial dan sukses dalam setiap jalan kehidupan.

  Jika mol berada pada sisi kiri kepala, maka asli tidak akan punya cukup uangUmumnya, ia tidak akan menikah dan menghabiskan hidupnya di roaming.Dia akan menjalani kehidupan rohani dan memberikan wacana spiritual.  Akan ada suatu kepentingan dalam literatur juga.. Mol di sisi belakang kepala merupakan kelemahan wanita.  Orang seperti itu akan menempel pada istrinya.  Dia menghasilkan uang lebih tetapi dia tidak akan memiliki nama baik di masyarakat.

Forehead: Dahi:

. Jika dahi yang lebar dan ada tahi lalat di sisi kanan dahi, maka itu menunjukkan kekayaan. . asli yang menjadi kaya dan menerima nama baik dan popularitas di masyarakat. Dia akan membantu orang lain dan akan memiliki pengabdian kepada Tuhan. . Jika tahi lalat di dahi terletak di sisi kiri dan dahi sempit, maka orang tersebut akan egois dan tidak membantu siapapun.  Lain tidak akan memberikan hal apapun.

Temples: Candi:

  Jika mol berada pada sisi kanan kuil, itu menandakan pernikahan dini dan istri yang cantik.  Ada kemungkinan kedatangan tiba-tiba dan tak terduga uang. Jika mol berada pada pelipis kiri, juga menunjukkan pernikahan tiba-tiba dan kekayaan tiba-tiba. Akan ada kerugian dalam bisnis. Orang tidak suka mereka untuk alasan apapun.

Eye brows: Alis mata:

  Jika ada tahi lalat di tengah alis, itu menandakan kualitas kepemimpinan, kekayaan, nama dan ketenaran. . Seperti asli menyukai kemewahan dan perempuan. Jika mol ditemukan di alis kanan, akan ada pernikahan dini dengan seorang wanita yang baik. asli ini menjadi beruntung setelah menikah.  Akan lebih baik jika ia berinvestasi atas nama istrinya. . Jika tahi lalat berada di alis kiri, orang tersebut akan beruntung. . Dia tidak dapat menggunakan uang dengan benar dan wajah masalah dalam pekerjaan atau bisnis.

Eye lids: Tutup mata:

. Sebuah tahi lalat di kelopak mata kanan membawa kekayaan.  asli yang menjadi kaya perlahan-lahan.  Dia akan memiliki kebanggaan dalam dan merasa bahwa ia hebat. . Pengeluaran akan lebih. Dia akan menghabiskan uang untuk Tuhan baik oleh kuil-kuil membangun atau untuk melakukan puja.. Sebuah tahi lalat di kelopak mata kiri mewakili kehidupan umum.Orang yang mendapatkan sedikit jumlah uang. . Dia rawan kecemburuan dari orang lain.

  Sebuah tahi lalat di bagian dalam dari kelopak mata atas merupakan orang yang beruntung dan kaya.  dari kelopak mata bawah merupakan masalah domestik dan kuran. Di sisi lain, tahi lalat di bagian dalamgnya keberuntungan.

Eyes: Mata:

Sebuah tahi lalat di mata kanan memberikan mudah - uang.  Bahkan jika orang tidak bekerja, ia akan menjadi kaya tiba-tiba keluar dari keberuntungan. Sebuah tahi lalat di mata kiri mewakili orang sombong yang akan setelah wanita. . Dia akan memiliki hubungan rahasia dan ilegal dengan wanita.

. Mol di rongga mata (sudut menuju telinga) merupakan orang yang murah hati dan damai.Namun ada kemungkinan kematian mendadak.  Mol di rongga mata (sudut menuju jembatan hidung) merupakan salah satu kematian anak-anak dan duka untuk asli.

Ears: Telinga:

  Sebuah tahi lalat dimana saja di telinga merupakan penghasilan yang baik dan hidup mewah. . Pengeluaran akan tak terkendali. . Mungkin ada bahaya tenggelam. Sebuah mol di bagian belakang telinga merupakan orang yang mengikuti kebiasaan.Dia akan mendapatkan istrinya dari keluarga yang lebih tinggi.

Nose: Hidung:

  Sebuah tahi lalat di ujung hidung merupakan berpikir cepat dan cepat marah. . Orang semacam itu akan memiliki tinggi harga diri dan umumnya menang pada orang lain.

  Sebuah mol di sebelah kanan hidung mewakili lebih banyak uang dengan upaya lebih sedikit. Sebuah mol di sisi kiri hidung memberikan hasil yang buruk. asli ini melibatkan ke prostitusi.

. Sebuah tahi lalat di jembatan antara lubang hidung merupakan hambatan dalam mendapatkan pekerjaan dan kehilangan uang. . Sebuah tahi lalat di bawah hidung merupakan dorongan seksual yang baik.  asli ini memiliki keluarga besar dan banyak anak.

Chin: Chin:

  Sebuah mol yang terletak persis di tengah-tengah dagu merupakan orang tinggi yang menerima kemenangan dari orang lain.

  Tahi lalat di sisi kanan dagu mewakili pemikiran logis dan alam diplomatik. . Mereka dapat meyakinkan orang lain dengan ucapan mereka.  pendapatan mereka akan sangat baik dan mereka mendapatkan nama dan ketenaran dengan mudah. Mol di sisi kiri dagu mewakili orang yang berbicara lurus ke depan dan karenanya orang tidak menyukainya.  Dia menjadi suka bertengkar. . Pengeluaran akan tak terkendali.

Lips: Bibir:

  Sebuah tahi lalat di bibir atas merupakan orang yang melakukan yang baik kepada setiap orang.  be Akan ada kelemahan wanita dan barang-barang mewah. good food. Sebuah tahi lalat di bibir bawah mewakili seseorang yang mencintai makanan yang baik. . Dia akan memiliki kepentingan dalam bertindak dan seni teater.

  Sebuah tahi lalat pada bagian dalam bibir atas merupakan orang yang terampil dalam mantra dan kekuatan mistik. . Sebuah tahi lalat pada bagian dalam bibir bawah mewakili orang yang menjadi uang pemabuk dan kerugian pada spekulasi.

Cheek: Pipi:

Tahi lalat di pipi kanan mewakili orang yang sensitif yang memberikan banyak hormat kepada orang tuanya.  Dia mengasihi istri dan kerabat. Dia menikmati kekayaan dan kesehatan dan umur panjang.. Tahi lalat di pipi kiri mewakili orang yang introvert dan orang yang sombong.Dia akan menghadapi kesulitan dalam kehidupan. . Tapi ia akan bahagia di usia tua karena anak-anaknya.

Tongue: Lidah:

. Sebuah tahi lalat di tengah lidah menunjukkan hambatan dalam pendidikan. talk fluently and there will be  asli mungkin tidak dapat berbicara dengan lancar dan akan ada masalah kesehatan.

  Sebuah tahi lalat di ujung (tepi luar) dari lidah merupakan orang yang dapat meyakinkan orang lain dengan pidatonya. Dia cerdas dan diplomatik.. Dia mengasihi makanan yang baik dan anak-anaknya akan memiliki masa depan yang baik.

Neck: Leher:

Sebuah tahi lalat di sisi belakang leher merupakan orang yang marah dan agresif. Umumnya orang semacam itu melibatkan ke dalam kegiatan anti-sosial. Sebuah tahi lalat di sisi depan leher merupakan orang yang artistik dengan suara manis.Hidupnya akan menetap dengan baik setelah pernikahannya.

Shoulders: Bahu:

  Tahi lalat di bahu kanan mewakili orang berani dan berani yang tidak akan tidur sampai menyelesaikan setiap proyek. . Tahi lalat di bahu kiri mewakili seseorang yang melibatkan ke dalam pertengkaran dengan orang lain.

Chest: Dada:

  Sebuah tahi lalat di sisi kanan dada menunjukkan keturunan lebih perempuan. him. Masalah keuangan kesulitan dia.. Tapi ia menerima hormat dari orang lain.  Sebuah tahi lalat di sisi kiri dada merupakan orang yang pintar dan siapa yang tidak memelihara hubungan baik dengan relasi dan teman-temannya.masalah keuangan umum baginya. Sebuah tahi lalat tepat di tengah dada merupakan masalah keuangan berat. . Orang tersebut melibatkan ke dalam hutang yang berat.  Tapi dia akan memiliki pengabdian kepada Tuhan.

Armpit: Ketiak:

. Sebuah tahi lalat di ketiak kanan mewakili keinginan untuk kekayaan. Sebuah tahi lalat di ketiak kiri mewakili keinginan untuk wanita.

Ribs: Ribs:

. Sebuah tahi lalat di tulang rusuk kanan mewakili seseorang dengan banyak ketakutan batin.  Dia terletak mudah. Sebuah tahi lalat di tulang rusuk kiri mewakili orang yang produktif akan rata-rata.

Stomach: Perut:

Sebuah tahi lalat di sisi kanan perut menunjukkan laba yang baik dan kelemahan wanita.  Sebuah tahi lalat di sisi kiri perut merupakan orang yang suka cemburu untuk mendapatkan uang mudah. pertanian. nearer to Sebuah mol lebih dekat dengan rongga pusar merupakan hidup mewah.  Orang tersebut keras-bermulut.

Hands: Tangan:

  Sebuah tahi lalat di sebelah kanan menunjukkan seseorang yang menyelesaikan setiap tugas dengan kegigihan dan cerdas.. Sebuah tahi lalat di sisi kiri menunjukkan orang yang ingin menjadi kaya tapi tetap pada tingkat rata-rata.

Sebuah tahi lalat di siku kiri atau kanan mewakili kekayaan dan kesuksesan. asli yang menyukai seni rupa. . Dia membantu orang lain dan mendapatkan bantuan dari orang lain.Sebuah tahi lalat di pergelangan tangan merupakan masa kecil dalam kemiskinan. Dia menjadi seorang penulis atau pelukis. Dia akan kebaktian.  laba-Nya meningkat ketika ia menjadi tua.

Palms: Palms:

Tahi lalat pada bagian manapun dari telapak batin yang tidak baik. . Mereka mewakili berbagai kendala.

Fingers: Fingers:

  Tahi lalat pada bagian manapun dari jari-jari tidak baik. s. Mereka mewakili berbagai kendala.

Back: Kembali:

. mol Sebuah apapun dimana lebih dekat ke backbone merupakan nama dan ketenaran. . Orang seperti menjadi pemimpin atau menteri.

. Sebuah tahi lalat di sisi kanan belakang merupakan kesehatan yang baik dan keberanian.  . Sebuah tahi lalat di sisi kiri belakang mewakili menyelesaikan tugas dengan diplomasi.

Buttocks: Bokong:

  Tahi lalat di pantat kanan mewakili kebijaksanaan dan kreativitas. . Orang akan menjadi seorang seniman.  Tahi lalat di pantat kiri mewakili kemiskinan. . Orang yang menjalani hidup kekurangan.

Genitals: Alat kelamin:

. Moles apapun dimana pada alat kelamin merupakan keinginan yang berlebihan untuk seks. . Orang tersebut biasanya akan memiliki sebuah kekasih.

Thighs: Paha:

. Tahi lalat di paha kanan mewakili keberanian. T. Orang akan memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri.  Dia akan diuntungkan dari seorang wanita, baik dari istrinya atau dari wanita lain.thigh make the Tahi lalat di paha kiri membuat orang ahli dalam bidang tertentu. . Dia menjadi malas dan akan punya teman lebih sedikit.

Legs: Kaki:

. Sebuah tahi lalat di betis kanan mewakili keberhasilan dalam semua usaha. Akan ada manfaat dari wanita. . asli mungkin melibatkan ke dalam politik.  Sebuah tahi lalat di betis kiri mewakili perjalanan karena pekerjaan atau bisnis. s. Akan ada banyak teman.

Sebuah tahi lalat di mata kaki kanan mewakili foresightedness. asli ini akan diberkati dengan karunia mengobrol. . Orang akan memiliki banyak kepercayaan pada Tuhan.ebuah tahi lalat di mata kaki kiri mewakili pengabdian terhadap tuhan Dia berbicara kurang.   Pada beberapa titik kehidupan, orang menghadapi masalah hukum.

Feet: Kaki:

. Sebuah tahi lalat di kaki kanan mewakili pasangan yang baik dan kehidupan keluarga. Dia akan memiliki pengabdian kepada tuhan.  Sebuah tahi lalat di kaki kiri mewakili menciptakan masalah dengan pasangan. Orang yang menghadapi masalah keuangan dan murka orang lain. Mol di bagian bawah kaki merupakan perjalanan, musuh dan alam bermoral. T. Orang akan menjadi seorang pencinta seni rupa.





hanya sekedar informasi  percaya atau tdak kmbali pda kita sndiri 

No comments:

Post a Comment