Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Wednesday, April 18, 2012

Pengobatan dengan Gayatri Mantra

OM Bhur Bvah svah, tat savitur varenyam
Bhargo devasya dimahi, diyoyonah pracodayat        

Pengobatan dengan Gayatri  

A.kalau terkena sihir ilmu tenung leak dll,pegang air dlm gelas depan dada,satukan cipta rasa degan membayangkan kuasa tuhan sambil menarik nafas,umpamakan menrik air api angin,lalu rasakan ,asuk ketubuh dan bersemayam dijantung.ucapkan gayatri mantram dengan menahan nafas 11 kali,kemudian ucapkan om 11 kali.lalu barulah air diminum.dan mengusapkan keseluruh tubuh.lakukan sampe sakit hilang.

B.menghilangkan keresahan galau dn takut.
:rasakan saat menarik nafas dan mengeluarkan sambil merasakan suara om,sampai tarik nafas hitungan ke 9x.lalu ucapkan gayatri mantra dlm hati sungguh2 9x.lalu hembuskan nafas dan usap seluruh tubuh.

C.menghilangkan serangan ilmu hitam,dan gangguan mahluk halus.
ucapkan gayatri mantra sebelum tidur 3x.bangun pagi 7x,ketika menginjakkan kaki ucapkan om sambil berjalan beberapa langkah.lakukan seumur hidup


......................................................................
Namun demikian, dengan lebih sering berjapa Gayatri Mantram kita akan sedikit demi sedikit dapat mencapai kesucian itu. Teruslah berjapa dan jangan pernah bosan. Lambat tapi pasti, ketenangan jiwa akan mulai terasa.

Mantra Gayatri melindungi kita karena Gayatri adalah Annapurna, Ibu Jagat Raya, kekuatan yang menjiwai segala kehidupan. Bila kita dilindungi Annapurna, Tuhan sebagai Ibu, kita tidak perlu menangis untuk pangan atau papan. (Karena itu, kita harus mengucapkan Mantra Gayatri sesering mungkin. Semakin banyak kita mengucapkan Mantra Gayatri, semakin besar manfaatnya bagi kita.(SAI NARAYANA)



OM SHANTI SHANTI SHANTI
                                                                  OM TAT SAT

3 comments:

  1. Bagus.. bagus.. bagus..
    Nice post..
    Q jg suka mantram Gayayri..
    Salambkenal d4 Klungkung juga.

    ReplyDelete
  2. kurang paham yg 11x sambil menahan nafas mengucapkan mantarm?

    ReplyDelete