Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Senin, 04 Juli 2011

Mantra dari Lord Krishna, inkarnasi Dewa Wisnu.

 
. Mantra gajah menuju TUHAN(Ganeshji). Sebuah remover dari hambatan dan menganugerahkan kesuksesan.


Om Namah Kleem Krishnaya"
 
  Memecahkan semua masalah pemuja dan melimpahkan dia dengan kekayaan dan kemakmuran

"Om Namah Sri Durgaya"

"Om Namah Sri Durgaya"

Saraswati and kali. Mantra ini adalah Dewi Durga berupa gabungan dari kekuatan Lakshmi, Saraswati dan kali.Dengan mantra memikat ini semua fisik, mental, masalah ekonomi diselesaikan.

Om Namah Sri Maha Lakshmyai"

"Om Namah Sri Maha Lakshmyai"

 
Mantra Dewi Lakshmi, dewi dari semua kekayaan dan Kesejahteraan di dunia.

------------------------------------------------------------------


 mantra Saraswaty
"Om Namah Tujuan Saraswatyai"
. Dewi Saraswati melimpahkan fakir dengan Pengetahuan, memori dan kemampuan berbicara.

Om Namah Sri Ramaya"

"Om Namah Sri Ramaya"

. Deskripsi kata "Rama" tidak terbatas. . Rama adalah inkarnasi dari Wisnu. Pemuja dapat memperoleh manfaat secara keseluruhan dalam semua bidang hidupnya oleh mantra mempesona ini.

"Om Namah Sivaya"

"Om Namah Sivaya"

Ini adalah mantra Dewa Siwa. . Banyak orang telah menjadi kaya dari hampir keadaan kelaparan oleh mantra mempesona ini. Tuhan Siwa (Bhole Shanker) sangat bersalah (Bhole) TUHAN dan melimpahkan berkat-Nya segera

Om Namo Bhagavate Vasudevaya"

Om Namo Bhagavate Vasudevaya"

.  Mantra Dewa Wisnu Setiap hal di dunia ini mungkin dengan memuja penguasa Wisnu, yang menopang hidup di dunia.. Memikat mantra ini menghemat pemuja dari banyak masalah.. Ini melimpahkan fakir dengan dll kemakmuran, kekayaan perdamaian

Sabtu, 02 Juli 2011

simbol simbol kebruntungan

Semua orang kepercayaan dalam pesona yang membawa keberuntungan dan menangkal kejahatan. . Di mana-mana orang membawa beruntung tanda, atau jimat untuk mendatangkan keberuntungan.  Beberapa tanda-tanda yang beruntung banyak digunakan sangat populer

Om:OM ini adalah tanda beruntung kemakmuran, kenyamanan dan semua keberhasilan bulat.  Ini mungkin dikenakan di leher atau di cincin.  Tanda dapat Emas, perak atau tembaga.
Swastika : Swastika: Ini adalah replika yang paling menguntungkan dan diuji, dikaitkan dengan anak Tuhan Ganesha Dewa Siwa.  Arti Sansekerta dari kata tersebut adalah "pemasok nasib baik". Hal ini melimpahkan keberuntungan dan kemakmuran pada pemakainya. Hal ini dapat digunakan di leher, atau pada cincin emas, perak atau tembaga.
  Salib: Tanda ini dikaitkan dengan Yesus Kristus. Ini memastikan kemakmuran. Ketenangan pikiran, kemurnian dalam hidup dan akhirnya membantu pemakainya untuk mewujudkan Kristus.
. Manik-manik:  dipakai untuk kemakmuran, menyembuhkan dari penyakit dan untuk kemajuan rohani.  Manik-manik Corel digunakan oleh anak-anak untuk melindungi mereka dari mata jahat atau dari penyakit.  Manik-manik terbaik dari Rudraksha, kayu, Chandan, Tulsi dan karang.
Bambu dan Ular: Ini adalah sebuah simbol kuno dan rumit. Ini terdiri dari sebuah lingkaran sekitar yang banyak segitiga yang tertulis.Di seberang lingkaran terletak sebuah tongkat bambu tujuh bagian dilintasi seekor ular. Pesona ini seharusnya membawa keterampilan dalam belajar dan dikenakan oleh siswa. Lingkaran melambangkan keabadian.. Segitiga memiliki tiga sisi, merupakan trinitas tersebut.Tongkat Bambu memiliki tujuh knot untuk mewakili tujuh tahap kebijaksanaan melalui mana sarjana harus dilalui untuk mencapai pengetahuan yang sempurna. Ular selalu menjadi simbol kebijaksanaan dan pengetahuan. Setiap salah satu dari mereka dapat digunakan sebagai jimat keberuntungan tetapi ketika ditambahkan bersama-sama, semua membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada siswa dan pemakainya.
Ikan: ikan dianggap sebagai simbol agama dalam ritus keagamaan.  Karena kesuburan yang besar, itu merupakan tanda kekayaan dan kemakmuran. Banyak orang memakai ukiran sedikit ikan sebagai cara untuk memastikan kekayaan dan keberuntungan.
  Sepatu Kuda: Universal diterima sebagai pesona keberuntungan. . Hal ini digunakan di mana-mana dan selalu digunakan dalam cara-cara untuk menjaga keberuntungan dari tumpah.  Sebuah tapal kuda hitam atau cincin yang khusus digunakan untuk menangkal efek buruk dari planet Saturnus dan mata jahat. Ini juga menghilangkan efek sadesati dan pemakainya yang diuntungkan dengan wealth.It adalah tetap pada pintu juga.
  Kunci: kunci Tiga biasanya dipakai bersama-sama. Dalam pesona ini, kunci berdiri untuk cinta, kekayaan dan kesehatan dan pemakainya diyakini mampu membuka pintu ini.
Tanda planet: Ketika sebuah planet yang mencelakakan dan tidak memberikan hasil yang menguntungkan, menggunakan replika atau tanda planet lain, seperti yang disarankan untuk menetralisir efek jahat. . Pemakainya akan diberkati dengan kekayaan.
ign Ulang Tahun: Anda dapat menggunakan replika tanda matahari Anda (Aries untuk Pisces) dalam logam diresepkan untuk yang baik, kebahagiaan keberuntungan dan kemakmuran.
. Banyak orang membuat dan membawa pesona sendiri. . Ini adalah hal yang diperbolehkan.Jika suatu benda tampaknya dihubungkan dengan kesuksesan seseorang, diperbolehkan untuk menggunakan obyek ini sebagai pesona dan sumber keberuntungan. Seringkali sebuah pusaka, yang telah membawa nasib baik untuk keluarga, akan diteruskan ke anak dan ahli waris dalam keluarga, sehingga untuk mempertahankan keberuntunga

Mantra ini dapat digunakan untuk menghentikan musuh Anda, lawan dari menciptakan masalah


Mantra Stambhan adalah mereka di mana Anda dapat menghentikan musuh Anda, lawan dari menciptakan masalah. . Melalui mantra, Anda dapat menghentikan Anda dapat mengontrol kegiatan orang lain, yang tidak di minat Anda.

"Om Namo bhagvate Shatrunam Kuru Kuru Budhi Stambhan Swaha"
  Ucapkan mantra ini sepuluh ribu kali. Menanamkan 108 kali  dengan mantra ini dan menggunakannya.Kecerdasan musuh akan menjadi nihil dan ia tidak akan mampu berbuat kerusakan apapun. Ganti nama musuh atau orang dengan kata "Shatru" dalam mantra.
Astrologi Mantrasumber