Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Friday, February 19, 2016

Tuhan bagaimana cara aku menyembah?

Apakah Tuhan minta dipuja?

Tuhan itu lautan kasih sayang.kita hanya perlu sayangi semua cintai semua..ya Tuhan engkau meliputi seluruh alam semesta ini,bagaiman aku bisa membuatkan pura untukmu.engkau bersinar bagaikan jutaan matahari bagaimana mungkin aku persembahkan lilin kecil ini untukmu.semua isi alam semesta ini milikmu lalu apa yang bisa aku persembahkan kepadamu,?
yang bisa aku persebahkan hanyalan cinta kasihku.karena engkau adalah samudra kasih.

bunga hati yang penuh cinta kasih
buah karma perbuatan yang baik

memelihara melestarikan alam lingkungan adalah bhuta yadnya.yadnya kepada Tuhan karena Tuhan meliputi semua ciptaan

membantu sesama manusia saling mengasihi adalah manusia yadnya sekaligus yadnya kepada Tuhan.

memuja Tuhan melalui perbuatan baik.pikiran baik,berbicara yang baik

om shanti shanti shanti om

ananda

No comments:

Post a Comment