Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Friday, February 12, 2016

kisah nyata ,salah masuk

Lima tahun yang lalu,saya diundang teman untuk menghadiri pesta pernikahannya.lokasinya didaerah kali unda klungkung.saya memang belum tau persis letak rumahnya,waktu itu saya lupa membawa kartu undangan jadi lupa alamat denah tempat berlangsungnya upacara.hanya ingat gangnya saja.
  waktu saya masuk gang,beberapa meter terlihat sebuah rumah yang dihias,dan memang ada pernikahan disana.saya berpikir pasti disitu tempat pernikahannya.Tanpa bertanya dulu,saya langsung saja masuk kerumah itu.sudah ramai yang hadir.saya lalu di suguhi kopi dan jajan bali.
tetapi saya merasa asing.kok tidak ada yang kenal satu pun,dengan rasa gelisah saya celingak-celinguk,saat pengantinnya keluar ternyata bukan teman saya.saya salah masuk,iseng melihat keluar gang.terlihatlah rombongan lain yang lain lewat sepertinya juga akan menengok orang nikah,tapi melewati rumah ini.saya juga melihat beberapa teman dalam rombongan itu
pelan pelan saya langsung keluar dan kabur(karag kirig langsung megedi)saya coba kearah timur mengikuti rombongan tadi,ternyata rumahnya di belokan gang paling ujung.semua teman sudah disana,mereka nanya kenapa baru datang.setelah saya ceritakan kejadiannya,semua menyoraki tertawa.

kejadian konyol saya menjadi topik sampai hakhir acara.jadinya dapat dua kali ngopi,beruntung belum makan disana,dan yang paling penting amplopnya selamat,karena belum dimasukkan ditempat salah masuk tadi.tulisan ini pernah dimuat dikoran tokoh (omg)

wyn tojan

2 comments:

  1. Beh pasti semeton ne teka resepsin tiange, ngidih kopi sing nyelepang amplop nika... aduhh.... rugi tiang kopi jak jaja laklak pikang duang besik.. jeg macucun jaler semeton macuet... hihihihi..

    ReplyDelete
  2. haha..ampura jro...masalahne ngabe amplop abesik..masak tugel...hehe

    ReplyDelete