Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Monday, November 29, 2010

apa itu yantra

Apa itu YantraYantra adalah instrumen, aparatus, jimat atau diagram mistik, melalui 'yang tak terlihat sumber energi dapat dibuat untuk bertindak / bekerja untuk keuntungan individu, dengan membantu dia mewujudkan mimpinya dan memenuhi keinginan-Nya & ambisi. Yantra adalah instrumen, aparatus, atau Mistik Talisman diagram, melalui 'yang sumber energi tak terlihat dari kaleng dibuat untuk bertindak / bekerja untuk keuntungan individu, dengan Membantu rahim Sadari mimpinya dan memenuhi keinginan dan ambisi.
Yantras bekerja melalui 'lima unsur dasar dari Alam, yaitu Bumi, Air, Api, Air & Sky, dan oleh n recitatio dari Mantra tertentu. bekerja Yantras melalui 'lima unsur dasar dari Alam, yaitu Bumi, Air, Api, Air & Sky, dan oleh n recitatio dari melakukan mantra tertentu. Mereka juga memiliki kekuatan untuk untuk menghilangkan pengaruh jahat dari planet & meningkatkan pengaruh positif mereka. Mereka juga memiliki kekuatan untuk untuk menghilangkan efek jahat dari planet & peningkatan mereka adalah pengaruh yang positif.
Bagaimana Yantras siap & digunakan Bagaimana Disiapkan Apakah Yantras & BekasYantras disusun dengan pedoman yang pasti dan dengan ritual khusus, pada waktu, hari yang tepat & tempat, & energi melalui mantra Sidh 'a' 'dengan keterampilan hati dan kesungguhan, sebuah proses yang mengubah mereka dari diagram hanya oleh kekuatan tak terlihat energi, bekerja untuk kepentingan individu. Yantras adalah Disiapkan di bawah pedoman yang pasti dan dengan Ritual tertentu, pada siang hari yang sesuai, & tempat, & energi melalui 'a' mantra Sidh 'dengan keterampilan Utmost dan kesungguhan, suatu proses yang mengubah Them dari diagram mereka untuk kekuatan tak terlihat energi, bekerja untuk kepentingan individu.
Setelah persiapan, Yantras harus dimurnikan dan energi dengan tepat 'Homa' atau 'Hawan' (ritual api) berdasarkan pedoman Veda khusus ditetapkan dalam Shastra. Setelah persiapan, Yantras harus dimurnikan dan energi dengan tepat 'Homa' atau 'Hawan' (ritual api) berdasarkan pedoman Veda khusus ditetapkan dalam Shastra. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan yang diinginkan ini yang Diperlukan untuk mendapatkan manfaat kosmik yang diinginkan dari Yantra. kosmik manfaat dari Yantra.
Yantras dapat diambil atau tergores / ukiran perunggu, timah, tembaga, perak, emas, baja atau 'Bhoj Patra', yaitu, Kudus kulit pohon. Mungkin Yantras ditarik atau tergores / Dipotong pada perunggu, timah, tembaga, perak, emas, baja atau 'Bhoj Patra', yaitu Kudus kulit pohon. Yantras bisa dikenakan pada tubuh dalam bentuk liontin, atau disimpan di tempat ibadah atau Alter dan digunakan untuk tujuan menyembah. kaleng Yantras Entah dikenakan pada tubuh dalam bentuk liontin, atau disimpan di tempat ibadah atau Alter dan Digunakan untuk tujuan menyembah.
Cara mendapatkan manfaat nyata dari Yantras Cara mendapatkan manfaat nyata dari Yantras1. 1. Setelah dipersiapkan, Yantras perlu mestinya dimurnikan, dikuduskan dan energi dengan ritual Veda. Pengetahuan, keterampilan dan ketulusan tujuan 'Sadhaka' atau ahli yang memberikan energi pada Yantra, meningkatkan keuntungan dan manfaat bahwa pengguna dapat dapatkan dari itu. Setelah olahan, Yantras perlu mestinya dimurnikan, dikuduskan dan energi dengan Ritual Veda. Pengetahuan, keterampilan dan ketulusan tujuan 'Sadhaka' atau WHO pakar energi pada Yantra, meningkatkan keuntungan & manfaat Bahwa kaleng pengguna dapatkan dari itu.
2. 2. Para Yantra harus diinstal atau dipakai untuk pertama kalinya, The Yantra harus diinstal atau dipakai untuk pertama kalinya, pada hari yang ditentukan & waktu, setelah pembacaan mantra tertentu dan pada hari yang ditentukan & waktu, setelah pembacaan Mantra dan khusus berikut ditentukan Mengikuti prosedur prosedur yang telah ditetapkan agama agama. .



3. 3. Satu harus membayar bersujud kepada Yantra secara teratur, sesuai petunjuk, untuk menjaga kesucian itu dan kekuasaan, kalikan efek benefic itu, dan terus menuai manfaat yang diinginkan untuk sisa hidup seseorang. Haruskah satu menyembah kepada Yantra secara teratur, sesuai petunjuk, untuk menjaga kesucian itu dan kekuasaan, kalikan efek benefic itu, dan terus Reap manfaat yang diinginkan untuk sisa hidup seseorang.
4. 4. Ritual ibadah bagi Yantras untuk dikenakan berbeda dari yang harus disembah. The Ritual ibadah bagi Yantras untuk dikenakan berbeda dari yang harus disemba


sumber

No comments:

Post a Comment