Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Wednesday, November 10, 2010

makna mantra OM

Simbol pagar KESAWAN Suci Hindu dharma. Aum (OM) adalah suara yang tak terbatas. Aum (OM) adalah suara Yang tak Terbatas.
Aum dikatakan inti dari semua mantra, yang tertinggi dari semua matras atau kata ilahi (shabda), brahmana (realitas hakiki) itu sendiri. Aum dikatakan inti Dari * Semua mantra, Yang tertinggi Dari * Semua matras atau kata ilahi (shabda), Brahmana (Realitas Hakiki) ITU Sendiri. Aum dikatakan inti dari Weda. Aum dikatakan inti Dari Weda.
Dengan suara dan bentuk, AUM melambangkan Brahman yang tak terbatas (realitas hakiki) dan seluruh alam semesta. Artikel Baru Bentuk dan suara, AUM melambangkan Brahman Yang tak Terbatas (Realitas Hakiki) semesta alam dan seluruh.
Sebuah singkatan singkatan untuk Sebuah Penciptaan Penciptaan
U singkatan singkatan U Pelestarian pelestarian
M singkatan dari Kerusakan atau pembubaran pembubaran singkatan M Dari atau Kerusakan
Ini merupakan perwakilan dari Tritunggal Allah dalam Hindu dharma (Brahma, Wisnu dan Siwa) Ini merupakan Perwakilan Dari Allah Tritunggal KESAWAN Hindu dharma (Brahma, Wisnu dan Siwa)
Tiga porsi dana kelolaan berhubungan dengan negara bagian terjaga, mimpi dan tidur nyenyak dan tiga Gunas (rajas, satva, tamas) Tiga porsi dana kelolaan berhubungan Artikel Baru Negara Name of terjaga, Mimpi dan Tidur nyenyak dan Tiga Gunas (rajas, satva, tamas )
Tiga huruf juga menunjukkan keberadaan tiga pesawat, surga (Swarga), bumi (martya) dan akhirat (Patala) Tiga Huruf Juga menunjukkan keberadaan Tiga Pesawat, Surga (Swarga), bumi (martya) dan akhirat (Patala)
Semua kata yang dihasilkan oleh organ vokal manusia dapat diwakili oleh AUM. * Semua kata Yang dihasilkan Dibuat organ vokal Manusia AUM dapat diwakili Dibuat. Sebuah diproduksi oleh tenggorokan, U & M oleh Dibuat pada tenggorokan diproduksi bibir Sebuah, U & M Bibir Dibuat
Dalam Veda, AUM adalah suara dari Matahari, suara Light. KESAWAN Veda, AUM adalah suara Dari Matahari, suara Light. Ini adalah suara persetujuan (afirmasi) dan pendakian (itu memiliki gerakan ke atas dan uplifts jiwa, sebagai suara ilahi elang atau elang Ini adalah persetujuan suara. (Afirmasi) dan pendakian (ITU memiliki Gerakan ke dan tetap Permanent uplifts jiwa , sebagai suara ilahi.




No comments:

Post a Comment