Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Monday, November 29, 2010

fungsi mantra 2

mantraSaya sangat percaya bahwa suara Mantra bisa mengangkat orang percaya terhadap diri yang lebih tinggi. Unsur-unsur bunyi bahasa Sansekerta adalah entitas permanen dan signifikansi kekal. Dalam pembacaan mantra Sansekerta suara sangat penting, karena dapat membawa transformasi dalam diri Anda saat memimpin Anda untuk kekuasaan dan kekuatan.
suara yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada jiwa manusia. Jika suara lembut gemerisik angin melalui daun menenangkan saraf kita, catatan musik aliran enchants berjalan hati kita, bergemuruh dapat menyebabkan kekaguman dan ketakutan.
Ucapan-ucapan suci atau nyanyian dari bahasa Sansekerta Mantra memberikan kita kekuatan untuk mencapai tujuan kita dan mengangkat diri kita dari biasa ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Mereka memberi kami kekuatan untuk menyembuhkan penyakit; menangkal kejahatan; kekayaan keuntungan; memperoleh kekuatan supranatural; menyembah dewa untuk persekutuan ditinggikan dan untuk mencapai negara bahagia dan mencapai pembebasan.
Asal mantraMantra Veda berasal. Ajaran Veda terdiri dari berbagai Mantric bini atau himne cognized oleh pelihat berbeda atau Resi dari Cosmic Mind. Karena Veda adalah impersonal dan kekal, tanggal historis yang tepat tentang asal-usul Mantra nyanyian sulit untuk tiba di. Misalnya, setiap Mantra dalam Weda, Upanishad dan tradisi keagamaan (sampradayas) dalam agama Hindu mulai dengan Om atau Aum - suara primordial, suara yang dikatakan memiliki asal-usulnya pada saat penciptaan alam semesta - juga disebut sebagai 'Big Bang'.
Om: Awal & AkhirAlkitab (Yohanes 1:1) mengatakan: "Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu adalah dengan Allah dan Firman itu adalah Allah." Modern Veda filsuf telah menafsirkan ini ajaran Alkitab, dan Om disamakan dengan Allah. Om adalah yang paling penting dari semua mantra. Semua mantra umumnya mulai dan sering juga berakhir dengan Om.
Penyembuhan oleh MantropathyNyanyian dari Om di Transendental Meditasi kini telah menerima pengakuan luas. Mantra dapat digunakan untuk mengobati ketegangan dan banyak penyakit sulit lainnya yang belum datang. The Brahmvarchas Shodh Sansthan, pusat penelitian untuk integrasi ilmu dan spiritualitas di Shantikunj, Haridwar, India, adalah satu-satunya tempat yang saya tahu melakukan percobaan ekstensif pada 'Shakti mantra'. Hasil percobaan ini digunakan untuk bersaksi bahwa Mantropathy ilmiah dapat digunakan untuk penyembuhan dan pembersihan lingkungan.
Selama 21 tahun terakhir siaran agama Veda saya, beberapa pendengar mengatakan kepada saya bagaimana mereka mendapat manfaat fisik dan rohani dari melantunkan mantra Maha-Mrtyunjay selama 15 menit setiap pagi.

No comments:

Post a Comment