Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Monday, November 1, 2010

keterangan tentang mantra

Mantraoleh Farrand Thomas Ashley
Definisi # 1: Mantra adalah suara berbasis energi. Mengatakan kata apapun menghasilkan getaran fisik yang sebenarnya. Seiring waktu, jika kita tahu apa efek dari getaran yang, maka kata tersebut mungkin akan memiliki makna yang terkait dengan efek mengatakan bahwa getaran atau kata. Ini adalah satu tingkat dasar energi untuk kata-kata. tingkat lain adalah niat. Jika getaran fisik yang sebenarnya adalah digabungkan dengan niat mental, getaran kemudian mengandung komponen mental tambahan yang mempengaruhi hasil mengatakannya. Suara adalah gelombang pembawa dan tujuannya adalah overlay pada gelombang tersebut, seperti gel berwarna mempengaruhi penampilan dan efek cahaya putih. Dalam contoh baik, kata tersebut didasarkan pada energi. Tempat ini ide yang lebih benar daripada mantra Sansekerta. Karena meskipun ada makna umum yang datang untuk dihubungkan dengan mantra, hanya definisi abadi adalah hasil atau efek dari mengucapkan mantra
buddhaDefinition # 2: Mantra menciptakan gelombang pikiran-energi. Kesadaran manusia adalah benar-benar sebuah koleksi negara distributively kesadaran yang ada di seluruh tubuh fisik dan halus. Masing-masing organ memiliki kesadaran primitif sendiri. Bahwa kesadaran primitif memungkinkan untuk melakukan fungsi khusus untuk itu. Kemudian datang berbagai sistem. Sistem kardio-vaskular, sistem reproduksi dan sistem lainnya berbagai organ atau bagian tubuh bekerja pada tahap yang sedikit berbeda dari sebuah proses tunggal. Seperti organ-organ, ada kesadaran primitif juga dikaitkan dengan sistem masing-masing. Dan ini hanya dalam tubuh fisik. fungsi serupa dan menyatakan kesadaran ada dalam tubuh halus juga. Jadi kesadaran organ individu overlay dengan sistem kesadaran, dilapis lagi dengan rekan-rekan tubuh halus dan kesadaran, dan begitu tak terhingga. Ego dengan diri pasti nya an "I" mengasumsikan negara unggulan di antara hiruk-pikuk halus acak, pikiran setengah sadar bahwa pulsa melalui organisme kita. Dan tentu saja, organisme kita dapat "mengambil" getaran dari organisme lain di dekatnya. Hasilnya adalah bahwa ada getaran segudang berkuda di dalam dan melalui pikiran bawah sadar pada waktu tertentu. Mantra memulai getaran kuat yang sesuai dengan kedua frekuensi energi spiritual tertentu dan keadaan kesadaran dalam bentuk benih. Seiring waktu, proses mantra mulai menimpa semua getaran kecil lainnya, yang akhirnya menjadi diserap oleh mantra. Setelah jangka waktu yang bervariasi dari individu ke individu, gelombang besar mantra stills semua getaran lainnya. Pada akhirnya, mantra menghasilkan suatu keadaan dimana organisme bergetar tarif sepenuhnya selaras dengan negara energi dan spiritual diwakili oleh dan terkandung dalam mantra. Pada titik ini, perubahan keadaan terjadi pada organisme. Organisme ini menjadi agak berbeda. Sama seperti laser adalah cahaya yang koheren dalam cara yang baru, orang yang menjadi satu dengan negara yang dihasilkan oleh mantra juga koheren dengan cara yang tidak ada sebelum melakukan sadar pengulangan mantra.
Definisi # 3: Mantra adalah alat kekuasaan dan alat untuk kekuasaan. Mereka tangguh. Mereka adalah kuno. Mereka bekerja. Kata "mantra" berasal dari dua kata Sanskerta. Yang pertama adalah "manas" atau "pikiran," yang menyediakan "manusia" suku kata. Suku kata kedua diambil dari kata Sansekerta "Trai" yang berarti untuk "melindungi" atau "bebas dari." Oleh karena itu, mantra kata dalam arti yang paling harfiah berarti, "untuk bebas dari pikiran." Mantra adalah, pada intinya, alat yang digunakan oleh pikiran yang akhirnya membebaskan satu dari keanehan pikiran.
Namun perjalanan dari mantra untuk kebebasan adalah satu yang menakjubkan. Pikiran memperluas, memperdalam dan memperlebar dan akhirnya dips ke dalam inti dari keberadaan kosmik. Pada perjalanannya, pikiran datang untuk memahami lebih tentang esensi getaran hal. Dan pengetahuan, seperti yang kita semua tahu, adalah kekuatan. Dalam kasus mantra, kekuatan ini adalah nyata dan wieldable.
Laporan Tentang MantraMantra telah dekat, perkiraan satu-ke-satu terjemahan bahasa berdasarkan langsung. Jika kita memperingatkan seorang anak muda yang seharusnya tidak menyentuh kompor panas, kami mencoba menjelaskan bahwa ia akan membakar anak. Namun, bahasa tidak cukup untuk menyampaikan pengalaman. Hanya tindakan menyentuh kompor dan dibakar memadai akan menentukan kata-kata "panas" dan "membakar" dalam konteks "kompor." Pada dasarnya, tidak ada terjemahan langsung nyata pengalaman yang dibakar. Demikian pula, tidak ada kata yang sama persis dari pengalaman menempel jari seseorang ke stopkontak listrik. Ketika kita tongkat tangan kita ke dalam soket, hanya kemudian melakukan kita memiliki konteks untuk kata "shock." Tapi benar-benar shock definisi hasil tindakan menempel tangan kita ke dalam soket. Ini adalah sama dengan mantra. Definisi-satunya yang benar adalah pengalaman yang akhirnya menciptakan di Sayer tersebut. Selama ribuan tahun, Sayers banyak memiliki pengalaman umum dan meneruskannya ke generasi berikutnya. Melalui tradisi ini, konteks definisi pengalaman telah dibuat.
buddhaDefinitions dari mantra yang berorientasi baik hasil mengulangi mantra atau niat dari perumus asli dan penguji mantra. Dalam bahasa Sansekerta, suara yang tidak memiliki terjemahan langsung, tetapi yang mengandung kekuatan besar yang dapat "tumbuh" dari itu disebut "benih mantra." Benih dalam bahasa Sansekerta disebut "Bijam" dalam "bija" tunggal dan dalam bentuk jamak. Silakan merujuk pada panduan pengucapan pada halaman 126 untuk informasi lebih lanjut tentang pengucapan mantra.
Mari kita ambil contoh. Mantra "Shrim" atau Shreem adalah suara benih untuk prinsip kelimpahan Jika seseorang mengatakan "shrim" seratus kali (Lakshmi, dalam Pantheon Hindu.), Peningkatan tertentu dalam potensi dari Sayer untuk mengakumulasi kelimpahan dicapai. Jika seseorang mengatakan "shrim" seribu kali atau sejuta, hasilnya adalah Sejalan besar.

Tetapi kelimpahan dapat mengambil banyak bentuk. Ada kemakmuran, untuk memastikan, namun ada juga damai sebagai kelimpahan, kesehatan sebagai kekayaan, teman-teman sebagai kekayaan, makanan yang cukup untuk makan sebagai kekayaan, dan sejumlah jenis lainnya dan jenis kelimpahan yang mungkin berbeda dari individu ke individu dan budaya dengan budaya. Hal ini pada titik inilah maksud Sayer mulai mempengaruhi derajat jenis kapasitas untuk mengumpulkan kekayaan yang mungkin diperoleh.

Mantra telah diuji dan / atau diverifikasi oleh perumus aslinya atau pengguna.

Setiap mantra dikaitkan dengan bijak yang sebenarnya atau orang yang pernah tinggal sejarah. Meskipun tradisi lisan mendahului pidato yang ditulis oleh berabad-abad, catatan-catatan lisan awal dijelaskan di telapak daun dibahas sebelumnya jelas menunjuk bijak spesifik sebagai "pelihat" mantra. Ini berarti bahwa mantra itu mungkin tiba di melalui beberapa bentuk meditasi atau intuisi dan kemudian diuji oleh orang yang pertama kali bertemu itu.

mantra Sansekerta yang terdiri dari huruf yang sesuai dengan kelopak tertentu atau jeruji chakra dalam tubuh halus.
Sebagaimana dibahas dalam Bab 2, ada hubungan langsung antara suara mantra, baik disuarakan atau sub disuarakan, dan chakra di seluruh tubuh.
Mantra adalah energi yang dapat disamakan dengan api.
kebakaran di bowlYou dapat menggunakan api baik untuk memasak makan siang Anda atau membakar hutan. Ini adalah api yang sama. Demikian pula, mantra dapat membawa hasil yang positif dan menguntungkan, atau dapat menghasilkan krisis energi saat disalahgunakan atau dipraktekkan tanpa bimbingan beberapa. Ada formula mantra tertentu yang sangat tepat, sangat spesifik dan begitu kuat bahwa mereka harus dipelajari dan dipraktekkan di bawah pengawasan hati-hati oleh seorang guru yang berkualifikasi.
Untungnya, sebagian besar mantra banyak digunakan di Barat dan tentu saja yang tercantum di dalam buku ini benar-benar aman untuk digunakan pada setiap hari, bahkan dengan intensitas beberapa.
Mantra memberikan energi prana. "Prana" adalah istilah Sansekerta untuk bentuk energi hidup yang dapat ditransfer dari individu ke individu. Prana mungkin atau mungkin tidak menghasilkan efek dramatis instan saat penyerahan. Ada bisa panas atau dingin sebagai akibat dari transfer.
Beberapa penyembuh beroperasi melalui transfer prana. Seorang terapis pijat dapat mentransfer prana dengan efek yang menguntungkan. Bahkan penyembuhan diri dapat dicapai dengan berkonsentrasi prana dalam organ-organ tertentu, hasil yang bisa menjadi kliring dari kesulitan atau kondisi. Misalnya, dengan mengucapkan mantra tertentu sambil memvisualisasikan organ internal bermandikan cahaya, daya spesifik mantra dapat menjadi terkonsentrasi di sana dengan efek bermanfaat besar.
Mantra akhirnya tenang pikiran. Pada tingkat yang dalam, pikiran bawah sadar adalah kesadaran kolektif dari semua bentuk kesadaran primitif yang ada di seluruh tubuh fisik dan halus. Penggunaan berdedikasi mantra dapat menggali ke dalam pikiran bawah sadar mengkristal yang tersimpan dalam organ-organ dan kelenjar dan mengubah bagian-bagian tubuh ke dalam repositori damai.



sumber
© 1997-2004, Thomas Ashley-Farrand

1 comment:

  1. Did you know you can shorten your links with AdFly and get dollars for every visitor to your short urls.

    ReplyDelete