Selamat Datang DI WWW.WACANADHARMA.BLOGSPOT.COM

Monday, November 29, 2010

mantra

 mantra
Mantra adalah "sangat padat, kekuasaan-dikemas formula, biasanya dari bahasa Sansekerta, yang dibebankan dengan makna yang dalam dan potensi ajaib." (Buku Pegangan Buddha, 96) Mereka baik tertulis, divisualisasikan, dinyanyikan, atau diucapkan. membaca mantra terus-menerus "memurnikan pidato dan 'melindungi pikiran' dengan mempertahankan hubungan spiritual konstan, dan tentu saja membantu chatter mental bubar." (Buku Pegangan Buddha, 96)
Mantra adalah energi berbasis suara yang bergetar ke seluruh tubuh. Kata "mantra" adalah sebuah kata Sansekerta yang terdiri dari dua suku kata: "manusia" (pikiran) dan "tra" (pembebasan). Jadi, mantra adalah getaran suara murni yang memberikan pikiran dari formulir itu, untuk membuatnya lebih sederhana, frustrasi. Nyanyian adalah proses pengulangan mantra terus-menerus menyentuh tingkat terdalam dari diri.
Contoh - untuk mengucapkan kata om ... tarik napas dalam-dalam udara, seperti Anda melepaskan itu mengatakan oooooooooooooooo sampai udara sekitar 3 / 4 dirilis kemudian mengatakan Mmmmmm tersebut.
Tujuan dari mantra adalah untuk kelahiran kembali diri, sebuah penyegaran diri. Mantra adalah cara yang sangat ampuh untuk mengurangi energi negatif dan efek. Sebuah Mantra akan membantu memfokuskan pikiran Anda ketika itu tercerai-berai. Dengan mengucapkan mantra, Anda dapat menghasilkan efek spiritual, berhubungan dengan sensasi fisik, dari getaran melantunkan menghasilkan. Jadi, ketika melantunkan mantra adalah efeknya terasa bergetar seluruh tubuh. Nyanyian mantra juga digunakan untuk membuat maksud dari mantra realitas fisik. Energi alami berikut maksud dan dengan demikian nyanyian mantra akan mengakibatkan manifestasi fisik. Mantra memulai getaran kuat yang baik sesuai dengan frekuensi energi spiritual tertentu dan keadaan kesadaran. Seiring waktu proses mantra mulai kekuasaan getaran yang lebih rendah, yang akhirnya menjadi diserap oleh mantra. Setelah jangka waktu yang bervariasi dengan setiap individu, gelombang mantra stills semua getaran lainnya.
Pada akhirnya, mantra menghasilkan suatu keadaan dimana organisme bergetar tarif sepenuhnya selaras dengan negara energi dan spiritual diwakili oleh dan terkandung dalam mantra. Dengan memahami cara kerja mantra, pemahaman Anda tentang kebenaran rohani yang dilihat dan diperoleh.\\

om

No comments:

Post a Comment